Saldo Binomo Gratis yang Harus Kamu Ketahui

Jika kamu sedang mencari saldo binomo gratis, artikel kali ini bakal menjadi sasaran yang paling tepat. Karena di sini kamu akan menemukan penawaran yang paling menarik khusus yang memang disiapkan untukmu yang suka trading di binomo untuk mencari cuan.

Bonus Tanpa Deposito Binomo

Bonus Binomo Gratis


Binomo tak tanggung-tanggung memberikan promo dan program bonus saldo gratis. Salah satu syarat yangv diberikan untuk penerimanya tidak menghasurkan untuk melakukan deposito.

Bonus tanpa deposito dari binomo ini umumnya diberikan kredit kepada pengguna berdasarkan promo yang diberikan oleh Binomo. Manager pribadi dan karyawan binomo juga memiliki hak untuk memperoleh ataupun memberi bonus tanpa harus melakukan deposit kepada berbagai golongan, bahkan yang tidak VIP sekalipun.

Kode Bonus

Salah satu cara untuk mendapatkan saldo binomo gratis ini adalah menggunakan kode. Kode-kode ini nantinya dapat digunakan untuk menghemat modal yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan potensi cuan kamu.

Salah satu cara mendapatkan saldo binomo gratis adalah dengan rajin mengecek dan mencari di situs web maupun sosial media. Kamu juga bisa bergabung dengan program loyalitas yang diadakan oleh Binomo.

Menjadi anggota dari program ini akan memperoleh keuntungan berupa kode bonus yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo binomo gratis. 

Kupon Bonus Binomo

Kupon bonus binomo ini berupa bonus yang dapat kia peroleh ketika bergabung menjadi anggota. Kupon tersebut dapat digunakan sebagai setoran dana, dengan jumlah minimal setor sebesar $10 atau sekitar Rp140.000,-

Bagaimana Cara Menggunakan Bonusnya?

Untuk mengaktifkan bonusnya yang pertama kali harus kamu lakukan adalah melakukan deposito. Selama proses deposito ini, kamu akan diberikan penambahan kode kupon bonus dengan petunjuk sebagai berikut:

  1. Pergi ke "Kasir" dan klik "Setor Dana"
  2. Pilih kartu bank atau -wallet untuk melakukan deposit, tunjukkan jumlah yang kamu inginkan
  3. Klik "TOmbol Kupon" dan masukkan kode di kolom yang diperlukan
  4. Klik tombol "Setor"

Bonus Setoran

Binomo adalah platform yang sangat hebat dalam memberikan bonus saldo, terutama untuk pengguna pertama kali.

Setoran pertama biasanya diikuti dengan bonus saldo yang bergantung pada jenis akun yang kamu miliki. Kamu juga bahkan bisa mendapatkan bonus hingga 200% pada setiap setoran yang kamu lakukan.

Seperti penawaran bonus saldo binomo gratis  tanpa deposit, binus deposit Binomo hanya dapat ditark setelah memenuhi syarat omset perdagangan wajib perusahaan. 

Sedangkan di bawah ini adalah bonus deposit yang tersedia di setiap akun Binomo

  • hingga 100% pada akun standar
  • hingga 150% pada akun gold.
  • hingga 200% pada akun VIP.

Cashback

Selain bonus di atas kamu pun juga bisa mendapatkan cashback untuk pengguna platform. Cashback dihtung berdasarkan kerugian trader, haya dibandingkan dengan modeal yang diinvestasikan.

Untuk menghitung cashback yang kamu dapatkan selama seminggu, tambahkan saldo yang kamu depositkan selama semingu ke jumlah total penarikan. Lalu kurangi hasil ini dari jumlah total simpanan dalam seminggu. Hasilnya akan menjadi cashback yang akan kamu dapatkan selama seminggu.

Cashback sepanjang minggu dikreditkan secara otomatis ke dompet Binomo pada setiap hari senin. Berikut ini cashback yang bisa kamu ambil dari Binomo:

  • Member gold hingga 5%
  • Member VIP hingga 10%
Namun pemegang akun standar sayangnya tidak memenuhi syarat cashback ini.

Menjadi Member VIP

Member VIP adalah akun tertinggi di paltform Binomo. Binomo akan memebrikan keuntungan pada semua akun VIP dengan bonus yang diberikan secara ekslusif, meliputi:

  • Pemberian bonus deposit hingga 200%
  • Perkiraan cashback hingga 90%
  • Mingguan hinga 10% cashback pada kerugian selama seminggu

Syarat dan ketentuan Saldo Binomo Gratis

Penawaran bonus harus diaktifkan terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. Selain itu, bonus tanpa deposit hanya dapat ditarik setelah kamu memenuhi semua syarat untuk perdagangan wajib.

Omset perdagangan adalah jumlah dana yang kamu akan peroleh dari perdagangan setelah bonus kamu berhasil diaktifkan. Ini berarti jika kamu melakukan desposit, misalnya $20 dan memperdagangkan aset hingga profitablitasnya mencapai 8%, maka omset bonus kamu akan dihhitung berdasarkan profitabilitas aset yang kamu perdagangkan.

Jadi dalam hal ini omset kamu akan menjadi 80% dari modal awal kamu yakni $20 yakni sebesar $16. 

Ingatlah bahwa bonus itu bagus, tetapi jangan lupa bahwa perdagangan juga memiliki resiko. Dan untuk meminimalisir risiko dari perdagangan, kamu tidak memerlukan bonus, tapi pengetahuan dan pengalaman.



Posting Komentar

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!